Julia Perez



Siapa mengira Julia Perez yang sering tampil seksi tertarik untuk membintangi film bernuansa Islami. Kekasih Gaston Castano itu pun ingin tampil dengan mengenakan jilbab.
“Dari dulu aku ingin dapat tawaran main film Islami. Tetapi yang sampai meja saya banyak banget tawaran seperti itu (seronok). Ke depan saya akan lebih selektif,” kata Jupe, Rabu (8-12).
Keinginan Jupe itu disampaikan ketika ia tengah diincar Front Pembela Islam (FPI) untuk dilaporkan ke polisi karena sering tampil vulgar dan seksi.
Ancaman itu juga membuat Jupe agak menahan diri untuk berpose seronok seperti sebelumnya. Namun, ia tetap tidak mau melepaskan ciri khas seksi pada dirinya yang telanjur terbangun di benak orang. “Aku enggak mau juga tiba-tiba berbeda karakter. Sensual asalkan tidak vulgar,” bebernya.
Mengenai ancaman FPI yang akan melaporkanya ke polisi, Jupe mengaku siap membuka hati dengan siapa pun. Menurut dia, Islam mengajarkan silaturahmi dan saling membuka hati. “Aku ingin mendapat wejangan-wejangan yang baik dari FPI. Aku nggak menentang mereka,” ungkap pemilik nama asli Yulia Rahmawati itu.
Foto-foto seronok Jupe dan Gaston sempat beredar luas di internet. Itulah yang mendasari FPI akan melaporkan Jupe ke polisi. “Kalau ke pantai ya pakai bikini. Tetapi ke depan aku akan membatasi penampilan,” ungkapnya. (EG1)