“APP” rahasia ini dibangun di atas platform Microsoft dan Google, Yahoo, Bing dan semua mesin pencari utama Amerika Serikat. Segera gabung GRATIS mumpung masih dalam tahap Pre-Launch

PELUANG
Kita sekarang ke pra-peluncuran di Malaysia & Singapura dan Anda memiliki kesempatan unik mendaftar sebelum peluncuran resmi kami. Sebuah “app” luar biasa dan banyak kesempatan meraih penghasilan, dan akan berlangsung di Kuala Lumpur pada Januari 28, 29 & 30, 2011.
Waktu tersebut sangat penting untuk ANDA untuk mendapatkan keuntungan dalam tahap pra-peluncuran. Pada sesi pengantar kami di KL pada bulan Januari 2011, Anda akan dapat melihat produk dalam tindakan dan mendengar dari top leader tentang apa yang akan bomming di Malaysia & Singapura.
Di Amerika Serikat, Australia & Inggris, TOP MLM pemimpin telah mendapatkan posisi di puncak, yang telah mengambil industri MLM.
PRODUK
Google $ 1,3 Juta sehari-hari dari Pay Per Click, kita akan mengungkapkan bagaimana ANDA, dengan aplikasi yg luar biasa ini, bisa memiliki pangsa pasar di seluruh dunia ini.
“APP” ini dibangun di atas platform Microsoft dan Google, Yahoo, Bing dan semua mesin pencari utama Amerika Serikat, dan telah mengambil UK & Australia … kita sekarang berada di pra-peluncuran di Malaysia & Singapura.
Tujuan kami adalah untuk memiliki “app” luar biasa ini pada setiap komputer rumah dan perangkat mobile dalam 12 bulan ke depan.
Pra-peluncuran
Setelah melihat video pada homepage kami, cukup klik pada tombol informasi dan masukan informasi data anda untuk bergabung . Anda tidak akan diminta untuk semua jenis kartu kredit atau pembayaran. Proses ini sepenuhnya gratis dan informasi Anda tidak akan dibagi dengan siapa pun.
Kami akan memberikan website GRATIS pra-peluncuran memungkinkan Anda untuk memiliki pasar ini pra-peluncuran kepada siapa pun di Malaysia, Singapura dan di seluruh dunia. Siapapun yang mendaftar GRATIS melalui website anda akan dihitung sebagai orang yang disponsori pribadi Anda.
Menyebarkan berita global para pemimpin MLM, keluarga, teman dan rekan bisnis SEKARANG, untuk memastikan mereka mendaftar dengan ANDA melalui website GRATIS Anda dan bukan orang lain.
Ingat, Anda memiliki kesempatan keuntungan dari setiap orang tunggal yang resmi enrols setelah Anda, tetapi semakin baik bila ada sponsor pribadi Anda. Sponsor pribadi termasuk orang yang mendaftar dari website replica anda.
Ketika mereka mendaftar GRATIS melalui website Anda, mereka akan diberikan untuk situs mereka sendiri GRATIS. Semakin banyak orang yang mendaftar melalui website Anda, website akan lebih banyak di luar sana dan semakin besar tim ANDA akan memiliki sebelum pertemuan kami dan mendaftarkan diri resmi di KL pada bulan Januari 2011.
Anda harus dapat mendaftar GRATIS minimal 50 pemimpin MLM tertarik, atau orang bisnis melalui website anda, dan jika mereka 50 (yang akan memiliki website mereka sendiri) melakukan hal yang sama, yang akan memberikan 2.500 orang di bawah Anda untuk memulai kami SEBELUMNYA … dan Anda akan memiliki kesempatan untuk mengambil keuntungan dari mereka semua.
January 4th 2011
Kami secara resmi akan mengungkapkan aplikasi luar biasa ini dan kesempatan pada rapat 4 Januari 2011 dan Pre-peluncuran akan berlangsung di KL pada, 28 29, 30 Januari 2011
Pada tanggal 4 Januari kita memulai kampanye iklan besar-besaran dan internet di Malaysia. Pada waktu itu kita mengantisipasi bahwa 1000s akan mendaftar dengan aplikasi ini belum pernah terliha.
Anda memiliki kesempatan unik resmi mendaftarkan diri sebelum kampanye iklan kami di Malaysia. Pra-peluncuran adalah waktu yang luar biasa untuk membawa anda pada tinkat TOP LEADER… Anda SEKARANG memiliki kesempatan berada di pada awal sesuatu yang akan bomming di Malaysia & Singapura.
Gunakan situs ANDA untuk menyebarkan iklan … semakin banyak orang yang mendaftar di bawah Anda, semakin banyak uang yang akan Anda buat!
Daftarkan Segera GRATIS 100%, klik Di sini